11.23.2012

Kagumi Pak Jokowi ...

Aku Kagum Dengan Pak JOKOWI


Saya rasa sosok kali ini adalah yang paling amat sangat tepat, terpilihnya Gubernur Jakarta yang baru tahun 2012  "Joko Widodo".

Entah kenapa saya merasa senang jika melihat sosok beliau di televisi. Merasa kagum dengan kepribadiannya meskipun saya mengenal beliau tapi beliau tidak mengenal saya. Sosok beliau itu sangat berkharisma, padahal beliau tidak begitu Goodlooking dan postur tubuhnya itu loh yang kurus banget. Tapi pandangan mengenai fisik beliau tertutupi dengan semua sifat, sikap, dan pembawaannya yang tenang, baik, ramah, berwibawa, humoris, murah senyum, tegas dalam memimpin, dan kalo bicara itu lembuuuut banget, logat jawanya khas banget dan medok banget. Begitulah penilaian saya mengenai beliau.

Dan yang membuat saya lebih kagum padanya, beliau mau terjun langsung ke daerah Jakarta dan selalu memantau langsung keadaan masyarakatnya. dan mereka yang bisa bertemu langsung dengan pak Jokowi pasti merasa senang dan bangga dangan kinerja Gubernur barunya. Saya sebagai warga di kota Depok, merasa iri dengan warga Jakarta yang mempunyai pemimpin yang luar biasa. Yang insya Allah bebas dari korupsi dan perbuatan yang merugikan kota yang dipimpinnya.

Masyarakat Jakarta pasti menaruh harapan besar pada beliau, yang bisa menjadikan Jakarta lebih baik lagi. Aamiin yaa Robb..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar