5.31.2011

Bagaimana cara meraih cita-cita


BAGAIMANA CARA MERAIH CITA-CITA



Setiap manusia pasti mempunyai cita-cita yang ingin diraih. Dengan semangat. Perjuangan tiada henti, terus selalu belajar dan mengejar cita itu meskipun rasanya itu mustahil untuk diraih. Maka dari itu, kita harus tetap menuntut ilmu. Karna dengan banyak ilmu yang kita punya kita akan mengetahui bayak hal. serta doa yang selalu di panjatkan pada ALLAH SWT. Semua tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Semua pasti punya cita melalui mimpi atau khayalan. Untuk meraih cita-cita itu kita butuh adanya dorongan serta motivasi dari orang di sekeliling kita. Orangtua, keluarga, kerabat, teman-teman,juga kekasih yang selalu menyayangi kita. Tidak ada seseorang yang sukses sendiri, pasti semua itu berkat orang yang ada didekatnya yang selalu membantu dalam hal apapun. Dan ingat,sesukses apapun kita harus ingat dengan orang-orang sekeliling kita. 

Buang sifat angkuh, yang merasa dirinya sukses karna usahanya sendiri. Tanamkan sikap rendah diri dan tetap istiqomah. Serta jalani semua dalam koridor islam. Kita pastinya ingin sukses dunia dan akhirat bukan??? 

Selalu optimis dan percaya diri dalam menghadapi tantangan. Terus belajar, pasti cita-cita akan tercapai. Dan capailah cita-citamu setinggi bintang di langit.

1 komentar: